Pengurus

Kepengurusan DKM-Libaasuttaqwa
Masa Jihad 1431 H-1432 H

VISI

“Terwujudnya Pondasi Dakwah Yang Kokoh dengan Berorientasi pada Syiar dan Pelayanan Jama’ah yang sesuai dengan Profil DKM Libaasuttaqwa yang Profesional dan Mandiri Finansial”

Jargon

“Karena Kita Bersaudara”

KEBIJAKAN UMUM

  1. Mengoptimalkan fungsi tarbiyah sebagai sarana peningkatan kualitas dan Kuantitas kader.
  2. Mengoptimalkan sistem kaderisasi dan manajerial organisasi.
  3. Optimalisasi fungsi syi’ar untuk menciptakan lingkungan yang islami di  dalam maupun di luar kampus dalam membangun opini.
  4. Mengembangkan kemampuan financial dan sarana prasarana untuk mendukung agenda dakwah dan pelayanan jama’ah.
  5. Optimalisasi peran HUMAS dalam membangun jaringan didalam dan diluar kampus


Struktur Kepengurusan

Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO):
Handi Prayoga

Ketua Umum:
Deni Sukendar S.Si, MT.

Ketua Harian:
Muhammad Hugo

Bidang dalam Kepengurusan:


Bidang Sekertaris Jendral (Sekjend)
Kabid: Undang Solihat

Bidang Annisa
Kabid: Imas Siti Fatimah

Sub.Bidang Annisa

Sub.Bidang Eksternal

Ka.Sub.Bid: Imas Juliah

Sub.Bidang Internal

Ka.Sub.Bid: Tri Hidayanti

Bidang Badan Keuangan (BK)

Kabid:Widi Tusandi

Sub.Bidang Badan Keuangan

Sub.Bidang Pengelolaan Dana Umat (PDU)

Ka.Sub.Bid: Muhammad Fahmi

Sub.Bidang Kewirausahaan

Ka.Sub.Bid: Ferry A.P

Bidang Humas

Kabid: Sutan Ahmadin

Bidang Kaderisasi

Kabid: Ibnu Ramdhani

Sub.Bidang Kaderisasi

Sub.Bidang Rekruitment

Ka.Sub.Bid: Sutan Mahmudin

Sub.Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM)

Ka.Sub.Bid: Abdurrahman

Bidang Syiar

Kabid: Digit H.Y

Pelayanan Jama’ah (PJ)

Kabid: Fauzan Hamzah

Sub.Bidang Pelayanan Jama’ah


Sub.Bidang Pelayanan Masjid (PM)

Ka.Sub.Bid: Fitrah J.A

Sub.Bidang Perpustakaan

Ka.Sub.Bid: Abdul Rahman H

Sub.Bidang Adik Asuh

Ka.Sub.Bid: Aditya N

Doakan Kami semoga Senantiasa Tumbuh Jadi Lebih Baik…

Keep Hamasah…

https://dkmlibaasuttaqwa.wordpress.com/wp-admin/post.php?unfoldmenu=1



Responses

  1. jangan lupa perjuangkan masjid bos,
    masa masjid akan begitu selamanya,
    ayo kawan-kawan Litta semangat

    webblog Viskosa
    http://viskosaonline.multiply.com/

  2. semangat bro

  3. Ass.keep U’r spirit!Keep fighting ya..
    kapan nih reuni alumni dengan pengurus.
    ditunggu banget.wass

  4. Ass.wahai sahabat, Janganlah terlalu bangga dengan pendahulu kita yang selalu berjuang sekuat tenaga. apa yang sudah kita perbuat?, karena kita bukanlah bangsa yang hanya bangga pada pendahulunya. sementara potensi jiwa hancur berderai tiada bermakna.

  5. ;-)…….

    Ada seorang anak menjadi murid di toko sepeda.
    Suatu saat ada seseorang yang mengantarkan sepeda rusak untuk diperbaiki di
    toko tsb. Selain memperbaiki sepeda tsb,
    si anak ini juga membersihkan sepeda hingga bersih mengkilap.
    Murid-murid lain menertawakan perbuatannya.
    Keesokan hari setelah sang empunya sepeda mengambil sepedanya, si adik kecil
    ditarik/diambil kerja di tempatnya.

    Ternyata untuk menjadi orang yang berhasil sangat mudah,
    cukup punya inisiatif sedikit saja.

  6. Assalamualaikum wrwb.
    Salam kenal dari
    uummaarr di Bandung

    Salut bwt Teh Fatma.
    Salut bwt Pengurus
    Salut bwt perjuangan temen2 smua
    Mudah2an ALLAH SWT meridhoi kita semua, amin.

    petuah bugis:
    rebba sipatokkong (jika jatuh saling membangunkan)
    mali’ siparappe (jika hanyut saling menyelamatkan)
    mallilu sipakainge (jika lupa saling mengingatkan)
    jika antum menganggap saudara antum berada pada posisi “jika” maka masukkah antum menduduki element posisi “saling”

    ALLAHUAKBAR

    Wassalam

  7. Punteun Kang, parantos pisan eta teh diseuseuh ngan anggeur weh heuras alias teuas. Ieu mah bisi bade infaq mangga hubungi sekre dkm. memang disadari sama ana kepengurusan kurang memperhatikan hal itu, tetapi tidak ada salahnya ketika kita punya harapan untuk lebih baik pada masa yang akan datang terutama ditahun yang baru ini, doa serta saran dan kritik dari para alumni dan sahabat sekalian yang akan sangat membantu hal itu. semoga Allah selalu menjadikan kita sebagai insan yang selalu merubah dirinya menjadi lebih baik.

  8. For palestine

    Untukmu jiwa-jiwa kami
    Untukmu darah kami
    Untukmu jiwa dan darah kami
    Wahai Palestina tercinta

    Apa yang bisa kami berikan untukmu palestina?
    Apa yang bisa kami lakukan untukmu palestina ?
    apakah cukup dengan jiwa kami?
    apakah cukup dengan darah kami ?

    sahabat dimanakah kita hari ini?, suasana apakah yang kita punya hari ini?, bagaimanakah keluarga kita hari ini?, bagaimana keadaan fisik kita hari ini?, sudah makan apakah kita hari ini?

    • kejauhan palestina mah..wkwkwkw

  9. assalamualiakum.
    ikhwahfillah semoga tetap dalam lindungan Allah.
    Insya Allah dalam mememnuhi tahapan kaderisasi, DKM Libaasuttaqwa akan mengadakan Daurah Pengurus dua yang Insya Allah akan diselenggarakan pada tgl 30 januari-1februari 2009. Acara ini begitu penting dan urgen karena akan membuka cakrawala, kemandirian, loyalitas, serta tanggung jawab sebagai kader DKM maupun sebagai ADK. Bagi ikhwahfillah yang akan berinfaq ataupun sebagai relasi dalam menyukseskan acara ini bisa HUB saya di 081220696586.

  10. nmnhmnm, m,m,bm,
    dsfdfdfdf

  11. bissmilah…

  12. Assalamualaikum, Ikhwahfillah afwan atas segala perkataannya syukran atas kritikannya kami akan lebih melakukan muhasabah diri

  13. assalamualaikum, seluruh pengurus dkm libaasuttaqwa 1429-1430 H mengucapkan selmat menempuh hidup baru kepada kang irfan dan teh fatma yang akan segera menyusul. syukran selama ini telah mengurus blog ini.kedepan insya Allah ana yang ngurus blog ini teh jadi kirimin aja pasword sama username ke detsukani@plasa.com atau kesiapa yang ana bisa hubungi.

  14. “Hai, orang-orang beriman bersbarlah kamu, dan teguhkan kesabaranmu dan bersiap siagalah, dan bertaqwalah kepada Allah agar kamu beruntung. (al_imran 200)

    inilah yang harus dimiliki kader da’wah kesabaran. ketika tidak punya uang untuk proker ya berusaha cari lewat dagang, staff pada kabur ya mengingatkan dengan kebaikan, IP jelek karena pekerjaan tidak termanage ya ikhtiar dan tawakal. ternyata kalau dianalisis mah mudah, tapi kenapa susah ngerjain ya? mungkin kebanyakan kita kurang yakin apa yang dijanjikan Allah semoga kita lebih banyak menggali nilai hikmah dari setiap apa yang diberikan Allah dan semoga juga kita ngga lupa bersyukur atas segala sesuatu yang diberikannya juga.

  15. akhi-ukhti semangat berjuang dlm berdakwah harus tetap dipertahankan jangan kendor atau secara perlahan menghindar.singkirkan kepentingan pribadi antum bukan saatnya antum terus menuntut tetapi sekarang antum yang harus memberi yang terbaik untuk dakwah, sadarlah bahwa antum sudah besar keberadaan harus memberikan manfaat bukan sebagai benalu yang menghalangi dakwah ini. antum harus berdiri kokoh di atas kaki antum sendiri.

  16. ana belum lihat atau nampak untuk kepengurusan kedepan calon-calon KH 2009. sapa ya KH kedepan??????? hanya orang -orang besarlah yang mau mengemban amanah ini,dan hanya orang-orang pengecutlah yang slalu lari dari amanah dakwah ini !!!!!

  17. irsangallih.wordpress.com

    blum aktif bu!!!!!

    • udah aktif bu

  18. ngeri tapi sakti

    tok-tak, tok-tak. kalau anak tekstil pasti tau bunyi mesin apa ini, betul jawabannya kalau mesin tenun…. wei mesin ini bunyinya nyaring banget bikin pusing kalau bunyinya terlalu dekat ( jauh aja udah pusing apa lagi dekat). kalau kita lihat juga mesin ini dari dekat apa lagi kalau sedang menyala ada sesuatu yang bergerak cepat didalamnya yaitu shuttle atau teropong kalau kita sedikit bertafakur (mikir bahasa kasarnya) ngeri juga tuh teropong kalau loncat kekepala kita dan tidak mengikuti arah pukulan yang begerak lurus dan tidak mungkin berbelok, kecuali kalau ada yang menghalanginya ditengah jalan. dari sini saya berpikir yang ngeri seperti itu bisa sakti juga,
    mau tau terusannya …………………..
    terusannya nanti lagi ya atau da yang mau nambah silakan aja ana terima

  19. ..Dengan kualitas keikhlasan yang benar-benar murni dan terukur secara objektif inilah qt akan mengemban amanah dengan penuh keyakinan. Dengan suatu kepastian sukses yang melampaui rasio pikiran, namun “terdengar” begitu jelas dihati.
    Syukuri dan ikhlaskan atas apa2 yang menjadi kesulitan dan qodoya dlm dakwah ini, Allah ingin kita lebih baik!
    Fokuskan kita sedang lebih baik, bukan ingin lebih baik..
    qt sama-sama bisa melakukan quantum ikhlas&Istiqomah, wallahu’alam.

  20. AKH ICAN JADI CHINANYA?

    • sok iraha nikahnya???
      ana siap jadi pagar betis..wkwkwkw

  21. asslm, to all pengurus dkm Litta wilujeng UAS^_^
    tonk khilaf dijaga amalan yaumiyah-na…
    to all akhwat dpo keep spirit!! ingat slalu jargon kita ok?!

  22. to all pengurus dkm libaasuttaqwa insya Alloh tanggal 18 juli 2009 ada Musyawarah Istimewa. WAJIB HADIR!! Jzkllh Khoir..

  23. who’s the next KH?????????????????????????????????

    • saya gak keberatan buat naik lagi..hehe
      Ayo siapa yang mau dukung
      gabung…vote for IRSAN GALIH

      lanjutkan!!

  24. lanjutkan bulunya

  25. Umar bin Abdul Aziz pernah berkata pada saat beliau diangkat menjadi seorang pemimpin bahwa Aku bukanlah seseorang yang terbaik dari kalian tapi Aku adalah seseorang yang telah dipilih Allah SWT untuk menjadi pemimpin untuk kalian.

    Selamat berjuang sahabat
    (Q.S Muhammad : 7)

    Ingatlah ketika Rosul sholat tahajjud hingga tumitnya bengkak.

    Ingatlah Kesetiaan, ketaatan, dan kesungguhan Abu Bakar dalam menemani Rosul dalam berdakwah.

    Ingatlah keberanian dan semangat Umar bin Khotob dalam menghadapi setiap peperangan.

    Ingatlah Mush’ab Bin Umair dalam memilih jalan hidup dengan mengorbankan dirinya untuk Islam.

    Teruntuk sahabatku
    Akh Handi Prayoga

  26. Wah…pada semangat.
    Mudah-mudahan tetap istiqomah.

    Afwan, gak bisa bantu banyak.

  27. Ternyata……….

    • naon den?

  28. Irsan Galih Pranata Mengundang seluruh Alumni Libaasuttaqwa STT Tekstil untuk turut dalam Laga Kolosal Futsal pada tanggal 2 Januari 2010 di Lapangan Anta Futsal Jl. Terusan Jakarta (depan Luqky Square) jam 09.00 – 11.00. Acara ini juga akan dihadiri oleh pengurus Libaasuttaqwa periode sekarang. Datang ya !!! Mohon konfirmasinya!

  29. pengurusnya diisi dong

  30. Ikhwatifillah, keep hamasah…
    Bright Spirit’s…

  31. Assalamu’alaikum,
    salam perjuangan dari IT Telkom.
    jangan lupa persiapan untuk Musyawarah Daerah FSLDK Bandung Raya..
    Hamasah wa himmah..

  32. Istiqomah, perkuat ruhiyah, asah fikriyah dan sehatkan asadiyah

  33. Istiqomah, perkuat ruhiyah, asah fikriyah dan sehatkan jasadiyah

  34. Wlkmslm.
    Ok kang,segera dipersiapkn..
    syukran ats semangatnya..
    Lets to Bright our Spirits..

  35. Salam hangat buat pengurus DKM Litta ya, pada sehatkan ??? smga silaturrahim kita tetap terjaga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: